fajarnews

Resmi Dibuka, Ibis Budget Semarakan Bisnis Perhotelan di Cirebon

Redaksi : Andriyana | Kamis, 7 September 2017 | 00:45 WIB

DRI
GM Ibis Budget Cirebon Ricky Coen Arifin, CEO AMD Property Group Lodi Anjes, dan Director of Operations Ibis Budget Indonesia untuk Sumatera dan Kalimantan Endrian Hananto saat press conference Grand Opening Hotel Ibis Budget Cirebon, Rabu (6/9).


Fajarnews.com, CIREBON - Bisnis perhotelan di Kota Cirebon semakin semarak dengan hadirnya Hotel Ibis Budget yang resmi dibuka pada Rabu (6/9). Hotel di bawah naungan pengelolaan Accorhotels ini merupakan hotel budget premium satu-satunya di Kota Cirebon.  

Hotel Ibis Budget Cirebon memiliki 138 kamar. Beberapa kamar diantaranya dilengkapi fasilitas bunk bed, yaitu tempat tidur bertingkat yang menjadi Unique Selling Point (USP) bagi hotel ini.

“Kami punya 138 kamar. Konsep istimewa dari Ibis Budget Cirebon ini adalah bunk bed, yaitu tempat tidur tingkat, bisa untuk tiga orang,” ungkap General Manager Ibis Budget Cirebon, Ricky Coen Arifin pada acara peresmian, Rabu (6/9).

Selain itu juga, jelas Ricky, mengusung konsep Ibis Sweet Bed, yang bisa membuat orang tidur terlelap. Setiap kamarnya memiliki luas 14 meter persegi. 

Ibis Budget Cirebon yang merupakan Hotel Ibis Budget ke 12 di Indonesia ini juga dilengkapi fasilitas Fitnes Center dan Retail Arcade. Juga fasilitas breakfast room yang bisa dijadikan meeting room, tergantung dari kebutuhannya fungsionalnya.

“Kami adalah Ibis Budget kedua yang mempunyai Fitnes Center. Kemudian di lantai bawah (lantai 1) kami punya Retail Arcade. Jadi kalau tamu lapar malam-malam mau nyari makanan atau mau ngopi bisa di sini,” jelasnya.

Peresmian Hotel Ibis Budget Cirebon dihadiri Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis dan Sultan Sepuh Kasepuhan Cirebon, PRA Arief Natadingrat, SE serta jajaran manajemen dari Accorhotels dan AMD Property Group.

Hotel Ibis Budget Cirebon dibangun oleh AMD Property Group yang merupakan partner Accorhotels dalam pendirian Hotel Ibis Budget di Cirebon.

Hadir dalam peresmian itu CEO AMD Property Group Lody Anjes, serta Director of Operations Ibis Budget Indonesia untuk Sumatra dan Kalimantan, Endrian Hananto.

“Kami yakin adanya Hotel Ibis Budget Cirebon ini akan menarik banyak lagi investor dari brand-brand lainnya untuk masuk ke Cirebon, sehingga semakin membuka lapangan kerja baru yang lebih baik,” ungkap GM Ibid Budget Cirebon, Ricky Coen Arifin.

Sementara itu, Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis mengatakan, dengan berdirinya Hotel Ibis Budget akan membuat semakin semaraknya Kota Cirebon dalam bisnis perhotelan.

“Ini juga menunjukan bahwa masa depan Kota Cirebon sebagai kota destinasi itu menjadi sangat terang benderang. Jadi semakin nyata dengan berdirinya Ibis Budget Hotel ini,” katanya kepada wartawan usai acara peresmian. (DRI)

Loading Komentar....