fajarnews

Miliki Pesona Keindahan Alam, Curug Cipeuteuy Jadi Jujukan Wisatawan

Redaksi : Andriyana | Minggu, 2 Juli 2017 | 23:25 WIB

ABR
Pengunjung yang datang tidak hanya datang dari wilayah Majalengka, wisatawan dari luar daerah bersama keluarganya juga terlihat mendatangi sejumlah obyek wisata di kawasan Kawitwangi tersebut

Fajarnews.com, MAJALENGKA - Objek wisata alam Curug Cipeutey menjadi salahsatu tujuan wisata selama libur panjang Lebaran tahun ini. Selama liburan obyek wisata yang berada di Kawasan Sindangwangi (Kawitwangi) disesaki oleh pengunjung yang datang dari berbagai daerah, terutama dari wilayah Cirebon.

Pengelola obyek wisata, Marta Atmaja mengatakan, jumlah kunjungan meningkat tajam selama libur Lebaran tahun ini. Jumlah warga yang hendak mengisi liburan Lebaran mulai terlihat sejak H+1 hingga lalu.

Pengunjung yang datang tidak hanya datang dari wilayah Majalengka, wisatawan dari luar daerah bersama keluarganya juga terlihat mendatangi sejumlah obyek wisata di kawasan Kawitwangi tersebut.

“Pengunjung yang datang dari berbagai daerah itu memadati Obyek Wisata Curug Cipeutey,” katanya, Minggu (2/7).

Menurut Atmaja, Curug Cipeteuy menjadi jujukan wisatawan karena memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Di obyek wisata tersebut pengunjung dapat menikmati panorama alam yang luarbiasa, dimulai dari gemericik air terjun, serta hamparan lahan persawahan yang luas.

Pengunjung juga akan dapat menikmati kesejukan hawa pegunungan serta sepoi angin dari deretan pohon pinus yang  tinggi menjulang.

“Untuk membuat lebih nyaman pengunjung, kami terus berusaha untuk melengkapi fasilitas tanpa harus merusak keaslian obyek wisata Curug Cipeteuy. Pembangunan  yang dilakukan tetap menyesuaikan dengan tema dan diselaraskan dengan alam," jelasnya.

Sementara itu salah seorang pengunjung dari Bandung, Susi, mengaku sangat menikmati kunjungannya ke Curug Cipetuey. "Saya bersama keluarga sengaja berkunjung ke CurugCipeutey, selain murah, suasananya sangat sejuk dan asri,” akunya. (ABR)

Loading Komentar....