fajarnews

Hotel Aston Cirebon Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Redaksi : Andriyana | Jumat, 9 Juni 2017 | 23:42 WIB

IBNU
General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki (kanan), dan Executive Assistant Manager, Niken Damayanti bersama dengan anak-anak Al Hijrah dan Yayasan Daarus Sholihin

Fajarnews.com, CIREBON - Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengadakan buka puasa bersama anak-anak dari Panti Asuhan Al Hijrah dan Yayasan Daarus Sholihin, Cirebon, Kamis (8/6). Kegiatan buka bersama tersebut dihadiri juga oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur muspika Kecamatan Kedawung.

Saat menunggu waktu buka puasa bersama, sebanyak 35 anak yang didatangkan diajak mengikuti sejumlah permainan di halaman dekat kolam renang  hotel. Selain itu, mereka pun diajak untuk  menikmati seluruh fasilitas yang terdapat di Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Sebelum menikmati sajian menu buka puasa, kegiatan buka puasa bersama kali ini dibuka dengan sambutan oleh R. Fajar Basuki, selaku General Manager dan sambutan dari pihak Panti Asuhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Alquran yang dibacakan oleh salah satu anak Panti Asuhan. Setelah buka bersama, dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah, ditutup dengan doa bersama dan pemberian santunan.

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, R. Fajar Basuki mengatakan, kegiatan semacam itu diselenggarakan rutin setiap tahun di moment Ramadhan.

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut pihaknya ingin berbagi kebahagiaan bersama, khususnya dengan anak-anak panti asuhan Al Hijrah dan Yayasan Daarus Sholihin.

“Kegiatan rutin yang dilaksanakan Aston Cirebon Hotel ini untuk membagi kebahagiaa dan kebersamaan di bulan yang suci ini. Serta mempererat silaturahim antar elemen masyarakat sekitar, khususnya kepada Panti Al Hijrah dan Yayasan Daarus Sholihin,” jelasnya.

Fajar menambahkan, kebersamaan ini akan terus dibangun setiap tahunnya dengan menyelenggarakan kegiatan semacam ini. “Kami mengajak mereka untuk dapat menikmati suasana di hotel. Dengan menjamu mereka secara baik dan menikmati fasilitas hotel,” bebernya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kebaikan Aston Cirebon sendiri, Panti Al Hijrah dan Yayasan Daarus Sholihin. Kita berharap dapat diberikan kesempatan bertemu dengan bulan  Ramadhan di tahun depan,” pungkasnya.

IBNU

Loading Komentar....