fajarnews

Hotel Neo Samadikun Rayakan Hari Jadi Ke-2

Redaksi : Andriyana | Jumat, 21 April 2017 | 00:03 WIB

Fajarnews.com, CIREBON - Hotel Neo Samadikun Cirebon menggelar acara peringatan hari jadi yang ke-2 di Keraton Resto Hotel Samadikun Jalan Kapten Samadikun Cirebon, Kamis (20/4). Dengan tema acara “Mempererat Tali Persaudaraan antar Sesama”.

Manager Hotel Neo Samadikun Cirebon, Gifta Oktavia Rappe mengatakan, untuk peringatan ulang tahun kali ini dibuat dengan sedikit berbeda. Rangkaian acara dimulai sejak tanggal 18 April kemarin dengan melakukan acara bersih-bersih di Masjid Agung Sang Cipta Rasa Cirebon, karena masjid tersebut merupakan salahsatu ikon Kota Cirebon.

“Pada sore hari dilanjutkan dengan acara perlombaan antar staf upaya mempererat persaudaraan. Barulah pada tanggal 19 April kami mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan dan pada puncaknya pada hari ini kita melakukan gethering bersama,” katanya.

Pada acara puncak ini, lanjut dia, selain melakukan doa bersama juga diisi dengan potong tumpeng, makan bersama dan beberapa hiburan seperti akustik dan tari topeng. Hal ini merupakan upaya membangun keakraban, memperkenalkan kebudayaan yang ada serta mempererat tali persaudaraan.

“Di ulang tahun kali ini, kami memang lebih fokus untuk masalah sosial, melestarikan kebudayaan Cirebon dan mempererat persaudaraan. Bedanya dengan perayaan sebelumnya itu mungkin pada saat pertama kami hanya merayakan dengan yang di sekitar kami, dan untuk tahun ini kami lebih terbuka dan memperluas keberkahan ini,” katanya.

Dia mengatakan, konsep ulang tahun kali ini adalah untuk lebih mengenalkan lagi Neo Hotel Samadikun dan menjaga eksistensinya di mata masyarakat agar senantiasa bisa hadir dengan membawa membawa manfaat bagi masyarakat luas.

“Pada acara puncak ini, kami membagikan doorprize untuk para tamu undangan yang hadir di acara kami malam ini, seperti batik, tiket menginap dan banyak lagi yang lainnya. Kami berharap lebih untuk bisa memberikan manfaat terhadap sesama,” katanya.

Pada ulang tahun kali ini, kata dia, harapannya semoga bisa lebih baik daram memberikan pelayanan terhadap tamu-tamu, kemudian juga bisa memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar dan bisa memberikan kesejahteraan yang lebih kepada seluruh staf Hotel Neo Samadikun Cirebon.

VIAN

Loading Komentar....