fajarnews

Menikmati Pesona Goa Batu Gunung Karang

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 20 April 2017 | 11:15 WIB

Munadi
Para pecinta alam sedang menikmati indahnya wisata Gunung Karang.*

 

Fajarnews.com, MAJALENGKA- Pesona Gunung Karang yang berada di sekitar Pancurendang Tonggoh, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka semakin menunjukkan auranya. Sejak dua bulan dirintis, para pengunjung langsung berdatangan untuk menikmati sekaligus mencoba menyusuri goa yang unik dan fenomenal itu.

“Kami sangat takjub dan tertantang atas  fenomena bebatuan yang besar dan membuat bangunan seperti gua,” seru Ricky yang datang bersama teman tamannya kepada fajarnews.com, Rabu (19/4).

Sementara menurut Ketua LMDH Rimba Raya Lestari, Omo, pihaknya terus menata dan merencanakan wisata alam yang akrab, ramah, dan memberikan kesan nyaman.

“Para pengunjung diharapkan dapat menikmati panorama alam dan jangan merusaknya, terus dipesankan agar semua yang datang ke wisata ini mematuhi aturan yang telah dibuat pengelola, hal ini demi keselamatan bersama,” pesan dia.

Omo juga berharap, dengan semakin digalinya kekayaan alam ini, maka akan semakin menunjukkan potensinya. Salah satunya ialah mengembangkan sektor pariwisata yang kini tengah booming. “Kami berharap wisata alam Gunung Karang ini bisa menjadi wisata pilihan para wisatawan,” katanya. (Munadi)

Loading Komentar....