fajarnews

Ayam Goreng Sundreng, Menu Favorit Waroeng Nok Ayu

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 12 Januari 2017 | 13:45 WIB

Runto
Menu ayam goreng sundreng di Waroeng Nok Ayu.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Ayam goreng sundreng mungkin masih terdengar aneh di telinga Anda. Tapi siapa sangka jika menu ayam goreng dengan pelengkap sambal terasi khas Cirebon ini menjadi menu favorit yang ada di Waroeng Nok Ayu. Perbedaan rasanya dengan ayam goreng biasa, dijamin menjadikan lidah Anda terasa berselera.

Apalagi jika Anda menyantapnya dengan sayur asem. Anda pasti dibuat pengen nambah dan nambah lagi. Penasaran? Cobain deh Sobat Traveler. Oh ya, di Waroeng Nok Ayu yang terletak di Jalan Ir Haji Juanda, Dawuan, Cirebon ini juga tidak hanya terkenal dengan racikan ayam gorengnya yang mantap, tetapi juga sayur asemnya yang menggugah selera.

Karena racikan bumbu khasnya itu, tak jarang para pemburu kuliner sengaja datang dari luar kota untuk menikmati rasanya. "Di sini sayur asemnya beda dengan tempat lain. Kalau di tempat lain sayur asem rasanya manis, di sini kerasa banget asemnya,” kata Owner Waroeng Nok Ayu, Monic kepada fajarnews.com, Rabu (11/1). 

Nah, semakin penasaran kan? Makanya cobain deh. Menu kuliner ini kini menjadi favorit baru di Cirebon. Para wisatawan maupun orang Cirebon sendiri banyak yang telah menjajal makanan yang satu ini dan kebanyakan dari mereka datang dan datang lagi karena ketagihan dengan rasanya.

Tak hanya itu, suasana makan juga terasa lebih nyaman karena warung makan ini menawarkan konsep café. Hanya dengan Rp 15 ribu, Anda bisa menikmati Paket Wareg yang berisi ayam goreng sundreng, sambal terasi, tahu, tempe, lalapan dan minum. Murah meriah bukan?

Menariknya lagi, warung ini menyediakan fasilitas lengkap seperti koneksi wifi gratis, colokan kabel untuk charging HP, serta AC (lantai bawah) dengan ruangan yang rapih dan bersih. Pokoknya sangat cocok deh bagi Anda yang hendak datang bersama pasangan atau pun keluarga.

Masih mikir-mikir untuk mencari tempat makan yang lain? Cukup di sini aja ya Sobat Traveler. Oh ya, warung makan yang terletak persis di depan pom bensin Tengah Tani ini buka setiap hari lho dari pukul 09.00 sampai 12 malam. (Runto)

 

 

Loading Komentar....