fajarnews

Martabak Apin, Setahun Buka Lima Cabang

Redaksi : Andriyana | Selasa, 3 Januari 2017 | 12:00 WIB

DRI
Pelayan Martabak Apin Cirebon sibuk melayani antrian pembeli, Senin (2/1)

Fajarnews.com, CIREBON - Nama Martabak Apin kini semakin populer. Selain dikenal memiliki banyak varian rasa, juga memiliki banyak promo yang unik dan menarik. Tak heran meski usianya baru menginjak setahun, Martabak Apin Cirebon sudah punya cabang dimana-mana.

“Kami sudah punya 5 cabang outlet dalam setahun ini, yaitu Cirebon, Kuningan, Indramayu, Bekasi, dan yang terakhir kami buka minggu kemarin di Karawang,” ujar owner Martabak Apin Cirebon. Rencananya bulan Februari kami akan buka dua cabang lagi yaitu di Tasik dan di Perumnas Cirebon,” ujar Diki, owner Martabak Apin Cirebon, Senin (2/1).

Selama setahun Martabak Apin Cirebon yang berlokasi di Jl. Tentara Pelajar Kota Cirebon ini sudah memiliki 75 varian rasa, baik martabak manis maupun martabak telor. Martabak manis ini terbagi beberapa jenis varian, mulai dari yang biasa sampai yang premium butter.

Beberapa varian unggulannya antara lain, Durian Keju, Tora Keju, dan Nutella Keju dengan harga kisaran Rp50 ribu sampai Rp65 ribu per porsinya.

“Untuk martabak telornya sekarang kami punya varian baru yaitu keju mozzarela. Kalau dulu tren penjualannya banyak di martabak manis, kalau sekarang trennya cenderung ke martabak telor setelah ada varian baru mozzarella ini. Sehari bisa sampai 60 porsi,” ungkapnya.

Dan kemarin, Martabak Apin Cirebon merayakan ulang tahun pertamanya. Bertepatan Hari Ulang Tahunnya itu Martabak Apin memberikan promo diskon besar-besaran sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya.

Bahkan, memberikan diskon hingga 100 persen bagi konsumen atau pelanggan yang berulang tahun di tanggal 2 Januari. Kemudian, bagi konsumen yang membeli Martabak Apin pakai baju merah akan mendapatkan diskon 50 persen. Dan diskon 15 persen bagi konsumen yang datang membeli martabak Apin.

“Diskon-diskon ini kami berikan khusus di hari ini bertepatan dengan ulang tahun pertama Martabak Apin Cirebon. Dan promo diskon ini hanya berlaku di Martabak Apin Cirebon saja, tidak berlaku di cabang-cabang,” paparnya.

Adanya promo sehari itu mampu mendongkrak tingkat penjualan yang signifikan. Dalam waktu 3 jam, yakni dari jam 12.00 siang sampai jam 3 sore penjualan martabak menyentuh angka 200 porsi, baik martabak manis maupun martabak telor.

“Kami buka setiap hari dari jam 12 sampai jam 10 malam. Biasanya rata-rata sehari itu 100 porsi, tapi hari ini sudah mencapai 200 porsi dalam waktu 3 jam,” jelasnya. (DRI)

Loading Komentar....