fajarnews

Libur Tahun Baru, Obyek Wisata Paralayang Sidamukti Dipadati Pengunjung

Redaksi : Andriyana | Minggu, 1 Januari 2017 | 21:52 WIB

ABR
Obyek pariwisata Paralayang yang berlokasi di Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka.

Fajarnews.com, MAJALENGKA - Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Majalengka menjadi pilihan para wisatawan lokal selama libur tahun baru. Salah satunya obyek pariwisata Paralayang yang berlokasi di Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Para wisatawan lokal terlihat memadati obyek wisata yang hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari pusat Kota Majalengka tersebut.

Junaedi, petugas obyek wisata Paralayang mengatakan, jumlah pengunjung terlihat terus mengalami peningkatan sejak beberapa bulan terakhir. Peningkatan jumlah pengunjung tidak terlepas dari upaya yang dilakukan pemerintahan desa setempat bersama Pemkab Majalengka.

“Pemerintah desa dan Pemkab melakukan beberapa penataan, termasuk melengkapi sarana dan prasarana pendukung sehingga membuat pengunjung menjadi lebih nyaman,” katanya, Minggu (1/1).

Jumlah kunjungan wisatawan ke obyek wisata Paralayang, kata Junaedi, semakin bertambah setelah memasuki musim libur Natal yang berbarengan dengan libur panjang sekolah.

”Mulai kemarin jumlah wisatawan yang berkunjung terus bertambah, dan hari ini semakin banyak lagi,” ujarnya.

Selain obyek wisata Paralayang, mengisi liburan tahun baru wisatawan lokal juga memadati sejumlah obyek wisata andalan Kota Angin Angin lainnya.

Beberapa obyek wisata yang mengalami peningkatan kunjungan saat libur tahun baru diantaranya, Jembar Water Park yang berlokasi di Kecamatan Jatiwangi, Curug Muara Jaya yang berlokasi di Kecamatan Argapura, serta Kolam Renang Tirta Indah di Kecamatan Sindangwangi. (ABR)

 

Loading Komentar....