fajarnews

Sukseskan Tour de Linggarjati, Dinas Bina Marga Perbaiki Jalan

Redaksi : Andriyana | Selasa, 18 Oktober 2016 | 00:34 WIB

AAF
Bupati Kuningan H. Acep Purnama dan rombongan berjalan mengecek jalur Waduk Darma

Fajarnews.com, KUNINGAN - Kinerja Dinas Bina Marga Kuningan yang dipimpin H. Dadang Dermawan patut diacungi jempol. Mengingat dalam waktu singkat mampu melakukan perbaikan jalan sepanjang 345 kilometer untuk perlintasan balap sepeda Tour de Linggarjati yang akan digelar pada 28 – 30 Oktober mendatang.

Perbaikan jalan yang dilakukan tersebut mencakup 128 Desa di 20 Kecamatan, dikerjakan dalam waktu kurang dari satu bulan. Bahkan H – 10 pelaksanaan Tour de Linggarjati atau senin (17/10), Bupati Kuningan H. Acep Purnama langsung mengecek jalur yang akan dilalui event tersebut dan mengaku puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas Bina Marga Kuningan.

“Saya sangat puas, setelah kita lihat jalan – jalannya sudah cukup memuaskan. Terima kasih pak Dadang,” kata Acep.

Meskipun tidak semua jalur dicek langsung oleh Bupati, namun dirinya yakin dan percaya kepada Kepala Dinas Bina Marga bahwa pekerjaan yang sudah dipercayakan tersebut hasilnya akan sesuai dengan harapannya.

“Kita percaya, pak Dadang mampu menyelesaikan perbaikan jalan ini. Dan pelaksanaannya event nanti berjalan dengan sukses,” kata Acep.

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga Kuningan H. Dadang Dermawan mengaku bahwa perbaikan jalan yang dikerjakannya memang sempat terhambat karena beberapa hari kebelakang cuaca selalu hujan.

Namun di yakin bahwa sebelum pelaksanaan acara Tour de Linggarjati semua sudah selesai. “Kalau dihitung sih perbaikan sudah 95 persen, sisanya tinggal dua jalur lagi, kita akan maksimalkan dalam minggu ini,” kata Dadang.

ALI AL-FARUQ

Loading Komentar....