fajarnews

Oasis Bistro Poolside di Aston Cirebon Hadirkan Suasana Pantai

Redaksi : Andriyana | Sabtu, 30 Juli 2016 | 00:31 WIB

AND
Jajaran manajemen Aston Cirebon Hotel & Convention Center saat menggelar press conference fasilitas baru Oasis Bistro Poolside, Kamis (28/7)

Fajarnews.com, CIREBON - Aston Cirebon Hotel & Convention Center memperbarui fasilitas Poolside dengan konsep baru yang menghadirkan suasana seperti berada di pantai. Fasilitas yang sebelumnya bernama Artesis Poolside Café itu kini berganti nama menjadi Oasis Bistro Poolside.

Fasilitas ini dihadirkan sebagai perluasan dari Oasis Bistro Resto yang sebelumnya telah ada di ruangan indoor Aston Cirebon Hotel & Convention Center. Rencananya, Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan melaunching Oasis Bistro Poolside ini pada 5 Agustus 2016 nanti dengan menggelar penampilan konser ekslusif  Teza Sumendra.

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Fajar Basuki mengatakan, perubahan konsep baru fasilitas itu dihadirkan karena ia melihat di Cirebon tempat seperti ini belum banyak.

“Ide dasarnya sederhana. Kami melihat di Cirebon ini mencari tempat untuk nyantai, nongkrong itu belum cukup banyak,” ujar Fajar Basuki, Kamis (28/7).

Konsep baru fasilitas ini diterapkan setelah sebelumnya manajemen Aston Cirebon Hotel & Convention Center melakukan survey di beberapa hotel di Bali, Bandung dan Jakarta. Aston Cirebon Hotel & Convention Center melakukan perubahan layout dan melengkapi fasilitas antara lain Bed Sofa di area Oasis Bistro Poolside.

“Kita survey tempat nongkrong seperti apa sih yang asyik di kota-kota tersebut. Dan hasil survey yang kita dapat seperti ini. Kita kemas Oasis Bistro ini selain bisa dipakai untuk tempat nongkrong, juga tempat makan sambil ngobrol santai. Tempat duduknya juga sudah kita rubah. Kita juga sediakan beberapa sofa bed. Kemudian sofa reguler untuk nongkrong-nongkrong juga kita perbanyak,” kata Fajar.

Sementara itu Director Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Kartika Mulya Putri mengatakan, Oasis Bistro Poolside kedepannya akan ada penyelenggaraan event yang akan aktif digelar  melibatkan kerjasama dengan pihak lain. Salah satunya yang akan digelar rutin setiap minggunya yakni “Sunset Session”.

“Jadi nantinya Oasis Bisto ini akan sangat aktif dalam penyelenggaraan event. Untuk yang pertama itu akan dimulai 14 Agustus nanti, event titlenya Sunset Session. Mulainya jam 4 sore sampai malam,” ujar Kartika, Kamis (27/7). (AND)

Loading Komentar....