fajarnews

Sambut HUT RI, Swiss-Belhotel Cirebon Sajikan Promo Aneka Hidangan Nusantara

Redaksi : Andriyana | Jumat, 29 Juli 2016 | 23:45 WIB

AND
Manajemen Swissbel-Hotel Cirebon akan meluncurkan promo aneka menu hidangan nusantara dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-71 pada tanggal 17 Agustus 2016 nant

Fajarnews.com, CIREBON - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Tahun 2016, Swiss-Belhotel Cirebon menyajikan aneka menu hidangan dari berbagai daerah di nusantara melalui promo menu All You Can Eat yang dapat dinikmati hanya dengan Rp71 ribu.

Penawaran promo ini hanya berlangsung satu hari yakni di tanggal 17 Agustus 2016 mulai dari jam 11 siang sampai jam 3 sore.

Chief Executive Swiss-Belhotel Cirebon, Tri mengatakan, hanya dengan Rp71 ribu, tamu hotel Swissbel dapat menikmati sepuasnya aneka menu hidangan nusantara, antara lain seperti Mie Titie, Ikan Pallumara (Makasar), Guru Belanga (Ternate), Ikan Dabu-dabu (Manado).

Juga Ayam Taliwang (Lombok), Empal Gentong (Cirebon), serta menu hidangan dari beberapa daerah lainnya di Indonesia. Selain itu juga menyajikan menu spesial yakni Ayam Bambu Runcing.

“Promo ini kami hadirkan untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa kita kaya akan kuliner. Kaya akan aneka macam rempah-rempah. Makanya Swissbel ini menyediakan makanan dari Sabang sampai Merauke,” kata Chief Tri, Kamis (28/7).

Selain promo Food & Beverage (F&B), Swissbel-Hotel Cirebon juga menghadirkan promo spesial untuk harga kamar pada tanggal 17 Agustus 2016 nanti.

“Untuk kamar kita kasih diskon harga 71 persen di tanggal 17 Agustus, khusus untuk kamar Presidential Suite Room dan Executive Suite Room,” ujar Public Relations Swissbel-Hotel Cirebon, Novita.

Novita menjelaskan, untuk tarif normalnya kamar Presidential Suite Room ini yaitu Rp4.588.000/nett. Sedangkan tarif normal Executive Suite Room yaitu Rp3.988.000/nett. (AND)

Loading Komentar....