fajarnews

Pasanggiri Mojang Jajaka Majalengka 2016 Siap Digelar

Redaksi : Andriyana | Rabu, 27 Juli 2016 | 21:54 WIB

Fajarnews, MAJALENGKA - Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Majalengka akan mencari duta pariwisata. Duta pariwisata tahun ini akan ditetapkan melalui Pasanggiri atau Pemilihan Mojang dan Jajaka (MOKA) tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2016.

Kepala Dinas Porabudpar Kabupaten Majalengka H. Agus Permana mengungkapkan, pemilihan duta pariwisata melalui Pasanggiri atau Pemilihan Mojang dan Jajaka (MOKA) tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2016 akan segera digelar.

“Pemilihan Moka merupakan ajang kompetisi guna mempersiapkan generasi muda unggulan yang dapat berperan sebagai guide dalam program pembangunan di Kabupaten Majalengka,” katanya, Rabu (27/7).

Pasangan Moka yang terplih kata Agus juga akan menjadi duta Pariwisata Kabupaten Majalengka dan akan diikutsertakan dalam event serupa di tingkat Jawa Barat.

”Pasanggiri Mojang Jajaka yang terpilih di tingkat kabupaten dipastikan akan menjadi wakil dalam kejuaraan yang lebih tinggi, yaitu tingkat Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

Karena itu, tambahnya, bagi pemuda-pemuda Kota Angin yang berminat untuk menjadi peserta Pasanggiri tingkat Kabupaten Majalengka, bisa datang ke kantor Disporabudpar untuk memperoleh berbagai informasi seputar persyaratan dan pelaksanaanya. (ABR)

 

Loading Komentar....