fajarnews

Ribuan Warga Serbu Tempat Wisata di Hari Kedua Lebaran

Redaksi : Andriyana | Kamis, 7 Juli 2016 | 19:25 WIB

HASAN
Tempat rekreasi Waterpark Ciperna dipadati pengunjung di hari kedua lebaran, Kamis (7/7.)

Fajarnews.com, CIREBON- Hari kedua lebaran dimanfaatkan masyarakat untuk berekreasi di tempat wisata. Hal tersebut seperti yang terlihat di salah satu objek wisata kolam air di kawasan Ciperna Kabupaten Cirebon.

Pantauan fajarnews.com, Kamis (7/7) ribuan orang datang bersama sanak saudara serta kerabat ke tempat tersebut sebagai cara menikmati hari libur lebaran.

Salah seorang pengunjung warga Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, Edi Supardi mengaku, menikmati libur lebaran dengan mengajak tiga cucunya ke taman wisata air. Ia pun sengaja mengambil hari kedua lebaran untuk berlibur karena pada hari H lebaran ia habiskan waktu untuk bersilaturahmi ke keluarga dan saudara.

"Iya mas, saya kesini mengajak tiga cucu saya, untuk menikmati hari libur lebaran, cucu saya gemar bermain air, jadi saya ajak mereka kesini dan saya sengaja kesininya hari kedua Lebaran karena pas Lebaran itu waktunya untuk silaturahmi," kata Edi kepada fajarnews.com saat menunggu barang-barang bawaannya di sudut waterpark Ciperna.

Sementara salah seorang petugas Waterpark Ciperna, Agus mengatakan, pengunjung di hari kedua Lebaran ini sangat membludak. Ribuan orang datang untuk berlibur, berenang, bermain air dan menikmati semua fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut.

"Hari kedua ini, jumlah pengunjung sangat membludak, lebih banyak dari hari pertama Lebaran, dan kami selaku petugas sudah siap mengantisipasi ramainya kunjungan wiasatawan pada libur Lebaran ini," ungkap Agus.

M. HASAN HIDAYAT

Loading Komentar....