fajarnews

Martabak Ice Cream, Kuliner Unik Menggugah Selera

Redaksi : Eko Purnomo | Jumat, 11 Maret 2016 | 23:27 WIB

SHN
kepala kedai, Epi memperlihatkan salah satu menu martabak eskrim

Fajarnews.com, CIREBON - Satu lagi tempat kuliner di Cirebon yang baru, kekinian, dan cukup unik yakni martabak mini dengan berbagai toping utama berupa eskrim dan tambahan lainnya berbagai rasa. Tempat tersebut berada di kawasan kuliner SCB Mall atau biasa disebut teras dermaga. Jajanan itu diberi nama D’Wendis.

Kepala kedai cabang Cirebon Epi Maskupi mengatakan, produk ini merupakan jajanan berupa martabak yang cukup unik dan berbeda dibanding martabak lain, sebab, dalam penyajiannya diberi toping eskrim dan berbagai toping lainnya. Banyak sekali jajanan yang disajikan di kedainya, selain martabak, ada pula minuman unik dan beda lainnya,

“Ini martabak eskrim, dimana dalam penyajiannya setiap satu martabak diberi toping eskrim yang mampu menggoyang lidah penikmatnya,” kata Epi kepada FC, Jumat (11/3).

Ia menuturkan, cabang Cirebon ini merupakan cabang kedainya yang ke enam, dimana ada beberapa kedai sebelumnya yang berdiri. Adapun kedai pusatnya berada di Kota Tasikmalaya dan Cabang Cirebon ini baru diresmikan atau opening pada Senin (7/3) lalu.

“Pusat kami ada di Tasikmalaya, dimana di pusatnya jajanan ini sudah sangat digemari oleh masyarakat semua kalangan,” tutur Epi.

Epi menjelaskan, walaupun martabak merupakan jajanan yang sangat mudah dijumai dimana-mana, akan tetapi, martabak yang disediakannya berbeda dari segi tampilan dan rasanya.

Contohnya saja ada beberpa menu yang menjadi andalannya seperti martabak frutarian bowl, adapun komposisinya yakni martabak dengan toping eskrim berpadu dengan beberapa buah-buahan seperti strawberry, buah naga dan buah lainnya. Harga dibanderol tidak mahal dan ramah dompet yakni mulai dari 12 ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah.

“menu andalan atau best seller kami yakni martabak frutarian bowl, dan untuk masa opening ini sampai dengan 31 maret kami ada program promo beli satu gratis satu pada jam tertentu yakni jam 3 sampai ham 4 sore saja,” jelasnya

HASAN HIDAYAT

Tags: Kuliner Unik
Loading Komentar....