fajarnews

Grage Sangkan Hotel & Spa Dipenuhi Pengunjung Saat Liburan Imlek

Redaksi : Andriyana | Selasa, 9 Februari 2016 | 14:18 WIB

Ist
Para pengunjung yang menginap di Grage Sangakan Hotel Spa pada liburan imlek tahun ini, sudah otomatis berhak memilih satu buah amplop berkah tersebut

Fajarnews.com, KUNINGAN- Seperti biasa, liburan Imlek membuat Grage Sangkan Hotel & Spa ramai dipenuhi oleh pengunjung. Tak terkecuali pada liburan Imlek tahun ini, tepatnya 8 Februari 2016, Hotel yang memiliki keunggulan kolam air panas alaminya ini kehabisan kamar.

General Manager Grage Sangkan Hotel & Spa, Euis Nuryanti mengatakan, para tamu hotel yang datang tidak hanya dari wilayah Kuningan atau Cirebon saja, melainkan banyak juga dari Jakarta dan Bandung.

“Mayoritas pengunjung yang datang pada liburan Imlek kali ini berasal dari tamu-tamu luar daerah seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan masih banyak lagi yang datang dari kota-kota lainnya,” ungkap Euis, Senin (8/2).

Euis juga mengucapkan permohonan maaf kepada tamu-tamu yang tahun ini tidak dapat bermalam di Grage Sangan Hotel & Spa dikarenakan seluruh kamar yang tersedia di hotel milik Grage Group ini benar-benar habis terjual semua.

Tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena selain memberikan harga khusus imlek, Grage Sangkan Hotel & Spa juga menghadirkan “pohon berkah” yang dipenuhi dengan hiasan angpao.

Angpao atau amplop-amplop yang bergantungan di pohon berkah tersebut berisi hadiah menarik seperti voucher dari Grage Mall, Grage City Mall, restaurant Umah Mangan, restaurant Grage Lanai, dan tentunya voucher dari Grage Sangkan Hotel & Spa itu sendiri.

“Para pengunjung yang menginap di Grage Sangkan Hotel Spa pada liburan imlek tahun ini, sudah otomatis berhak memilih satu buah amplop berkah tersebut,” ungkap Euis. (AND/Rls)

Loading Komentar....