fajarnews

Hotel Santika Cirebon Hadirkan Chinese Barbeque Dinner

Redaksi : Andriyana | Selasa, 9 Februari 2016 | 14:08 WIB

HASAN
-

KEJAKSAN, (FC),- Di tahun baru Imlek 2567 yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 kemarin, Hotel Santika Cirebon turut meramaikan moment tersebut dengan menghadirkan Chinese barbeque dinner yang dilaksanakan dua hari pada tanggal 7 dan 8 Februari kemarin.

Public Relation Manager Hotel Santika Cirebon Chicko Handoyo mengatakan, dalam rangka ikut meramaikan tahun baru Imlek, Hotel Santika menghadirkan dinner atau makan malam yang bertemakan serba Chinese, dimana dalam acara tersebut semua bernuansakan Cina mulai dari menu makanannya, adanya aksi barongsai dan live musik lagu-lagu Chinese.

“Malam ini kami adakan dinner yang bernuansakan Chinese, ada barongsai dan live musik lagu-lagu Chinese,” kata Chicko kepada fajarnews.com, Senin (8/2).

Ia menuturkan, peking duck atau bebek peking merupakan menu spesial dalam acara yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut, sebanyak 200 tamu hadir dalam acara yang diselenggarakan selama dua hari itu, dimana mayoritas merupakan tamu yang memang ingin merayakan Imlek bersama keluarga dengan acara makan malam bersama.

“Tamu yang hadir enam puluh persen memang tamu khusus acara dinner ini, dan empat puluh persennya merupakan tamu hotel,” tuturnya.

Bicara soal tamu hotel, lanjut Chicko, di libur Imlek 2016 ini penjualan kamar Hotel Santika full seratus persen.

“Sejak Sabtu kemarin sampai malam Senin penjulan kamar kami seratus persen,” ucapnya.

Chicko menambahkan, di Februari ini Hotel Santika menghadirkan promo sampai dengan 70% dari harga publish untuk semua tipe kamar sejak awal bulan sampai akhir bulan Februari. Adapun jenis-jenis roomnya mulai dari tipe deluxe, deluxe suite, executive dan executive suite.

Promo tersebut tanpa persyaratan, dimana cara pemesannya bisa melalui sambungan telepon, pemesanan langsung ataupu melalui website resmi Hotel Santika di www.santika.com.

“Promo sampai dengan 70% dari harga publish kami hadirkan selama bulan Februari 2016 tanpa persyaratan dan yang terpenting promo ini terbatas karena cukup mendapat sambutan positif dari konsumen setia Hotel Santika, jadi, siapa cepat dia dapat,” tambahnya

M. Hasan Hidayat

Loading Komentar....