fajarnews

Atraksi Barongsai Pukau Ribuan Pengunjung Grage Mall

Redaksi : Andriyana | Senin, 8 Februari 2016 | 18:00 WIB

AND
Atraksi barongsai melompat-lompat diatas tonggak yang berjejer setinggi 2 meter memukau ribuan pengunjung yang memadati pelataran parkir barat pusat perbelanjaan Grage Mall Cirebon, Senin (8/2).

Fajarnews.com, CIREBON- Atraksi barongsai melompat-lompat diatas tonggak yang berjejer setinggi 2 meter memukau ribuan pengunjung yang memadati pelataran parkir barat pusat perbelanjaan Grage Mall, Senin (8/2).

Banyak penonton yang mengabadikan atraksi ini dengan kamera handphone. Mereka begitu antusias menyaksikan pertunjukan yang digelar manajemen Grage Mall dalam rangka menyemarakan perayaan Imlek tahun ini.

Selain atraksi barongsai, juga turut ditampilkan atraksi liong. Atraksi barongsai dan liong ini melibatkan belasan orang pemain dari group barongsai Singa Mas.

Atraksi barongsai yang dimainkan dua penari itu membuat para penonton berdecak kagum. Dalam atraksinya, kedua pemain barongsai ini penuh dengan perhitungan dan kekompakan.

Dengan iringan suara tabuhan drum dan simbal, kedua pemain barongsai melompat dari tonggak satu ke tonggak lainnya dengan keserasian gerakan yang penuh kecermatan.

Atraksi barongsai di pelataran parkir barat Grage Mall tersebut dirangkai dengan gelaran fashion show yang memperagakan berbagai koleksi busana khas Imlek dari Matahari Dept Store Grage Mall. Acara ini berlangsung mulai pukul 11.30 WIB sampai dengan Pukul 14.00 WIB, Senin (8/2).

Usai melakukan atraksinya di area parkir, tim barongsai Singa Mas melanjutkan atraksinya ke dalam mall. Di dalam mall, barongsai dan liong ini berkeliling ke tenant-tenant dari lantai 1 sampai lantai 3 untuk memetik angpao yang digantungkan di plafon outlet atau tenant yang ada di dalam area Grage Mall.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan, pertunjukan atraksi barongsai ini rutin digelar setiap tahunnya oleh manajemen Grage Mall dalam memeriahkan perayaan Imlek.

“Ini sudah menjadi tradisi kami setiap tahun rutin menghadirkan atraksi barongsai untuk menyemarakan perayaan Imlek dan memberikan hiburan kepada para pengunjung setia Grage Mall,” kata Yani, sapaan akrab Ratu Sukmayani. (AND)

Loading Komentar....