fajarnews

Libur Panjang Dongkrak Okupansi Hotel Grage Sangkan Capai 100 Persen

Redaksi : Andriyana | Sabtu, 6 Februari 2016 | 13:17 WIB

Ist
Fasilitas SPA di Grage Sangkan Hotel Kuningan

Fajarnews.com, KUNINGAN- Libur panjang bersama Imlek yang jatuh pada tanggal 8 Februari mendatang, telah mendongkrak okupansi atau tingkat hunian kamar di Hotel Grage Sangkan Kuningan.

General Manager Hotel Grage Sangkan Kuningan, Euis Nuryanti mengatakan, okupansi hotel selama libur panjang selama 3 hari itu saat ini telah mencapai 100 persen.

“Okupansi saat ini sudah seratus persen. Kita ada 81 kamar. Lamanya menginap rata-rata 2 hari. Mereka akan check out nanti di hari Minggu dan Senin,” katanya kepada fajarnews.com, Sabtu (6/2).

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf untuk para tamu yang belum terakomodir untuk bisa menginap di Hotel Grage Sangkan, mengingat ketersediaan kamar yang sudah ”full booked” terisi 100 persen.

“Jauh-jauh hari mereka sudah reservasi, sudah pesan sejak awal Januari, dan okupansi meningkat sejak Jum’at (5/2),” jelas Euis.

Kebanyakan, para tamu ini adalah rombongan keluarga dari Jakarta yang ingin menikmati libur panjang. Diakuinya, sejak adanya tol Cipali, okupansi hotel saat libur panjang sangat dirasakan peningkatannya.

“Sebelum ada Cipali, saat liburan panjang peningkatannya tidak seperti ini. Tapi sekarang setelah ada Tol Cipali, cepat sekali peningkatannya. Mereka datang membawa mobil sendiri bersama keluarga,” kata Euis.

Dan menyambut liburan Imlek ini, manajemen Hotel Grage Sangkan Kuningan menyediakan penawaran khusus dengan menyuguhkan “pohon angpau”.

Bagi tamu yang menginap dapat “memetik” angpao yang berisi hadiah voucher diskon Food & Beverage (F&B), voucher diskon Umah Mangan di Grage City Mall, voucher diskon wahana adventure, voucher makan di Lanai Resto, hingga voucher diskon massage di Grage Sangkan SPA.  

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para tamu bersama keluarga yang menginap di hotel kami. Untuk anak-anak kita punya fasiltas melukis juga wahana adventure dan berenang Dan untuk para ibu kita punya SPA untuk massage dan treatment,” ujar Euis. (AND)


Loading Komentar....