fajarnews

SBL Buka Kantor Perwakilan di Cirebon

Redaksi : Andriyana | Senin, 1 Februari 2016 | 22:25 WIB

IGN
Kepala Cabang PT. SBL Cirebon, H. Muhammad Hasan

Fajarnews.com, CIREBON- PT. Solusi Balad Lumampah (SBL), perusahaan penyelenggara perjalanan umroh dan haji plus membuka kantor perwakilan Cirebon di Jl. Tuparev Cirebon Bussiness Center Blok D No. 11 Kabupaten Cirebon.

Koordinator Kantor Perwakilan Cirebon, H. Teguh Sasmito mengatakan, pembukaan kantor perwakilan ini merupakan bentuk keseriusan SBL dalam melayani jamaah atau calon jamaah yang membutuhkan penjelasan dan pendaftaran keberangkatan umroh dan haji plus.

“Alhamdulillah hari ini kami telah membuka kantor perwakilan SBL Cirebon. Insya Allah ke depan kantor ini bisa digunakan untuk tempat training dai pesiar (marketing-red), melayani jamaah atau calon jamaah yang membutuhkan penjelasan dan pendaftaran keberangkatan umroh dan haji plus,” jelas Teguh kepada fajarnews.com di kantornya, Sabtu (30/1).

Ia menambah, kantor perwakilan SBL Cirebon merupakan jawaban dari pertanyaan calon jamaah mengenai lokasi kantor perwakilan Cirebon. Selain itu, lanjut Teguh, kantor ini juga digunakan untuk tempat administrasi untuk melayani calon jamaah untuk pendaftaran keberangkatan umroh dan haji plus.

“Kantor perwakilan ini juga untuk memudahkan dai pesiar yang akan membantu calon jamaah menuju Baitulloh. Di kantor inilah kami berkumpul, belajar dan membahas program-program SBL,” ujar Teguh.

Tempat ini juga, lanjutnya, untuk menyatukan hati dan memberi semangat para dai pesiar calon dai penyiaran yang akan bergabung dengan SBL.

Teguh mengatakan, jumlah tenaga dai pesiar yang sudah bergabung mencapai 1000 orang tersebar di Wilyaha III Cirebon seperti Kota/Kabupaten Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Indramayu.

“Mereka dibekali pengetahuan produk melalui program training secara terus menerus.

Pihaknya berharap dengan berdirinya kantor perwakilan Cirebon yang berlokasi di segi emas Cirebon menambah kepercayaan masyarakat bahwa SBL merupakan perusahaan penyelenggara umroh dan haji plus yang bonafid dan terpercaya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. SBL Cirebon, H. Muhammad Hasan menunjukan kegembiraan atas pembukaan kantor perwakilan Cirebon. Menurutnya, pmebukaan kantor perwakilan ini sangat membantu para dai pesiar untuk mempermudah membawa prospek ke kantor.

“Sebelum berdirinya kantor perwakilan pun sebenarnya prestasi mereka luar biasa perkembangannya apalagi dengan adanya kantor ini akan menambah semangat para dai pesiar untuk meningkatkan prestasi lebih baik lagi,” kata pria yang akrab dipanggil Hasan ini.

Ia menambahkan, adanya kantor perwakilan juga potensi para dai pesiar akan lebih bisa perkembang dan secepatnya akan meraih reward yang sudah disediakan pihak SBL. “Bagi para dai pesiar yang berprestasi, PT. SBL telah menyediakan reward berupa mobil, naik haji gratis dan umroh gratis,” ujar Hasan.

Kantor perwakilan ini, lajutnya, bisa digunakan training untuk pembekalan pengetahuan produk dan cara mempercepat closing dengan program training how to star.

“Bagi dai pesiar yang baru bergabung tentu mereka masih bingung bagaimana caranya mendapatkan jamaah yang berakhir closing. Nah kami akan membekali mereka dengan program training how to star agar mereka fight di lapangan” pungkas Hasan. (IGN)

Loading Komentar....