fajarnews

Sambut Imlek, Hotel NEO Samadikun Hadirkan Chinese New Year Package

Redaksi : Andriyana | Rabu, 27 Januari 2016 | 22:52 WIB

Ist
Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 nanti, Hotel NEO Samadikun Cirebon turut meramaikan dengan meluncurkan Chinese New Year Package selama bulan Februari 2016.

Fajarnews.com, CIREBON- Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 nanti, Hotel NEO Samadikun Kota Cirebon turut meramaikan dengan meluncurkan Chinese New Year Package selama bulan Februari 2016. Paket yang disuguhkan adalah Rijsttafel Chinese Food.

"Para tamu yang merayakan Tahun Baru Imlek khususnya dapat menikmati hidangan khas Imlek di Keraton Resto & Café hanya dengan Rp 189.000 nett per meja dengan porsi untuk 4 orang," kata Public Relation Hotel NEO Samadikun, Dikanovia Wuryanto, Selasa (27/1).

Hal tersebut diharapkan agar para tamu dapat melewatkan Tahun Baru Imlek bersama keluarga, kerabat, rekan kerja atau orang terdekat dengan nuansa yang hangat.

Selain itu, para tamu berhak mendapatkan Angpao tanda diundi hanya dengan pembelian minimal 3 paket atau pemesanan 3 meja. Para tamu dapat memilih sendiri Angpao di pohon Angpao Imlek yang telah disediakan.

"Masih dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Imlek, selama bulan Februari Hotel NEO Samadikun menyuguhkan Chinese Barbeque yang dibanderol harga Rp 120.000 untuk minimal order 30 pax," ujar Dikanovia

Sajian khas barbeque dihadirkan mulai dari appetizer, grilled, soup, buffet main dish, hingga pecking duck dengan cita rasa tinggi yang diusung Chef Hotel NEO Samadikun Cirebon.

Untuk menarik minat tamu menikmati Chinese Barbeque, Hotel NEO Samadikun juga memberikan fasilitas free usage home karaoke yang disediakan di area Keraton Resto & Café Jalan Kapten Samadikun No. 60 Kota Cirebon. (AND)

Loading Komentar....