fajarnews

Menu Enak dan Murah di RM Nasi Congcot Kuningan

Redaksi : Rosyidi | Selasa, 26 Januari 2016 | 16:00 WIB

SOPANDI
Bersama Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Pemilik RM Nasi Congcot, Pri Maladi dan Kru Melakukan Foto bersama.

Fajarnews.com, KUNINGAN- Pusat kuliner di Kuningan terus bertambah. Hari ini, Senin (25/1) Rumah Makan Nasi Congcot milik aktivis Kuningan Pri Maladi resmi dibuka.

Acara itu disaksikan Sekretaris Daerah Kuningan, H. Yosep Setiawan, Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dan sejumlah aktifvis Kuningan dan tamu undangan lainnya.

Pri Maladi menerangkan, usaha yang dibukannya itu menawarkan berbagai varian menu siap saji unutk dinikmati pecinta kuliner di Kuningan. Menurutnya, suguhan menu dihidangkan dengan paket harga terjangkau cocok untuk anak muda dan mahasiswa Kuningan. 

“Kami suguhkan harga kaki lima tapi dijamin kualitas rasa bintang lima,” katanya saat diwawancara usai peresmian rumah makan di Winduhaji, Senin (25/1).

Dia menjamin, selain harga terjangkau, sajian yang diberikannya disuguhkan secara higinis. Proses pelayanan yang diberikan ramah suasana kuliner akan dihibur dengan alunan musik masa kini.

Dia juga menyebutkan, sejumlah menu paket hemat yang bisa dinikmati pengunjung antara lain, aneka ayam, nasi tradisional, sop kepala sapi, aneka nasi goreng, dan aneka sate.

“Kami siap bersaing dengan tempat yang lain. paket hemat yang kami tawarkan menjadi andalan di sini,” ungkapnya.*

 

SOPANDI

Loading Komentar....