fajarnews

Sensasi Rasa Teh Tarik di Kawasan Pasar Mambo Majalengka

Redaksi : Rosyidi | Sabtu, 23 Januari 2016 | 15:00 WIB

MUNADI
Penjual teh tarik di Kawasan Pasar Mambo Majalengka.

Fajarnews.com, MAJALENGKA- Berbagai macam kuliner di Kota Angin kini semakin beragam dan terus bermunculan. Salah satunya kantin yang ada  di Kawasan Pasar Mambo, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka kini mulai membuat menu kuliner yang lain dan belum banyak disuguhkan oleh penyedia kuliner. Salah satu menu disediakan adalah minuman special Teh Tarik.

Pemilik kantin, Al Hesti Daniswan menuturkan, tempatnya kini menyediakan minuman hangat spesial  yakni Teh Tarik  dengan tiga macam  rasa. Menurutnya, minuman khas dari Malaysia atau Aceh  tersebut, kini sudah bisa dinikmati di Kabupaten Majalengka dengan harga terjangkau.

Salah satu menunya The “Tarik Borneo”   tidak menggunakan gula, tapi madu dan susu untuk pemanisnya. Tidak sedikit dari pelanggannya memilih dicampur dengan telor ayam kampung untuk stamina agar kuat dan sehat.

Teh  yang disajikan bukan teh pasaran, tapi teh khusus dengan rasa dan aroma yang khas. Hesti menambahkan  kantinnya  mulai buka  sejak pukul 9.00 WIB pagi hingga pukul 21.00 WIB ini, disamping menyediakan minuman teh, juga tersedia soto Borneo ala Kalimantan.

Pemilik yang juga istri  wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Dadan Daniswan SE MSi  ini mengakui, awalnya kantinnya menyediakan nasi dan sayur plus lauk pauk. Dirinya tidak menyangka saat ini mulai dikenal para pemburu kuliner di kota angin ini.

Masih kata Hesti, walau setiap hari tutup jam 21.00 WIB, namun saat malam minggu tutupnya lebih malam.”Kalau malam minggu pengunjung tambah ramai,” paparnya.*

 

MUNADI

Loading Komentar....