fajarnews

M-Point Grage City Mall Gelar Lomba Makan Ramen Tercepat

Redaksi : Andriyana | Minggu, 3 Januari 2016 | 22:44 WIB

AND
Owner M-POINT Music & Resto Grage City Mall, Subhan Mubarok (kedua dari kanan) berfoto bersama 3 pemenang lomba makan Ramen tercepat usai penyerahan hadiah, Minggu (3/1)

Fajarnews.com, CIREBON- M-POINT Music & Resto Grage City Mall (GCM) menggelar lomba makan Ramen tercepat, Minggu (3/1). Peserta yang menghabiskan mie Ramen dengan waktu tercepat sebagai pemenangnya. Lomba yang diikuti 10 peserta finalis ini dimenangkan Tiyo, asal Plumbon Kab. Cirebon dengan waktu tercepat yakni 34 detik.

Acara lomba ini berlangsung meriah dan seru. Tiyo meraih juara pertama disusul 2 peserta lainnya sebagai juara 2 dan 3. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah uang tunai serta voucher makan di M-POIN dan voucher nonton di CGV Blitz Grage City Mall.

Untuk juara 1 mendapat hadiah uang tunai Rp1 juta serta voucher makan di M-POINT Musik & Resto senilai Rp1,2 juta untuk masa penggunaan selama 1 tahun, ditambah lagi 4 voucher nonton CGV Blitz Grage City Mall. Untuk Juara 2 mendapat uang tunai Rp300 ribu, voucher makan senilai Rp600 ribu untuk 6 bulan dan 3 voucher CGV Blitz Grage City Mall.

Kemudian juara 3 mendapat hadiah uang tunai Rp150 ribu, voucher makan senilai Rp300 ribu dan 1 voucher nonton di CGV Blitz Grage City Mall. Owner M-POINT Music & Resto Grage City Mall, Subhan Mubarok menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang usai lomba yang digelar di M-POINT Music & Resto Grage City Mall.

Lomba makan mie Ramen tercepat ini digelar sejak 1 Desember 2015 dengan total peserta yang mengikuti lomba makan Ramen tercepat ini sebanyak 34 orang. Dari jumlah tersebut menjaring 10 peserta dengan waktu tercepat 1 menit 44 detik yang diraih Iwan, peserta asal Sumber.

Selanjutnya 10 peserta yang masuk finalis ini dilombakan kembali untuk memilih 3 peserta dengan waktu tercepat, Minggu (3/1). Ketentuan lomba, peserta harus menghabiskan Ramen beserta kuah hingga tak tersisa.

 “Jadi lomba ini kita selenggarakan sejak 1 Desember 2015. Lomba ini digelar untuk mempromosikan M-POINT Grage City Mall, serta mengenalkan menu Ramen Gentong ala M-POINT,” kata Public Relation M-POINT Music & Resto Grage City Mall, Sherly.

Ramen Gentong merupakan salah satu yang menjadi menu andalan di M-POINT Music & Resto Grage City Mall yang menggelar openingnya pada 11 November 2015 lalu. Owner M-POINT Music & Resto Grage City Mall, Subhan Mubarok mengatakan, untuk semua warga Cirebon yang belum ikut lomba ini tidak perlu khawatir.

Sebab, kata Subhan, pihaknya akan menggelar kembali lomba makan mie ramen tercepat untuk menu Ramen Reguler. Tema lomba yang bakal digelar nanti yaitu “Tantangan Ramen”.

Untuk peserta lomba yang bisa menghabiskan Ramen dalam waktu tercepat kurang dari 5 menit akan mendapatkan voucher makan di M-POINT Music & Resto Grage City Mall dengan 3 menu pilihan yang disediakan. (AND)

Loading Komentar....