fajarnews

Libur Tahun Baru, Rental Mobil di Cirebon Sudah Kebanjiran Pesanan

Redaksi : Rosyidi | Senin, 28 Desember 2015 | 11:38 WIB

 

Fajarnews.com, CIREBON- Setalah libur panjang Kamis-Minggu (24-27/12) kemarin, kini masyarakat sudah bersiap menyambut libur pergantian tahun baru yang juga jatuh pada akhir pekan.

Di waktu liburan tersebut tentu banyak orang mempersiapkan diri baik fisik maupun kendaraan untuk berlibur.

Untuk anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan berniat menggunakan jasa sewa mobil nampaknya akan sedikit mengalami kekecewaan. Sebab, hampir semua jasa sewa mobil sudah penuh pemesanan untuk libur Tahun baru.

Salah satu owner rental mobil di Cirebon “Naba Rental”, Bayu mengatakan, untuk libur tahun baru mobil yang tersedia di garasinya sudah dipesan untuk digunakan konsumen berlibur, baik liburan di luar kota maupun berkeliling dalam kota.

"Waktu libur Natal kemarin saja semua unit mobil total 28 itu keluar semua dan untuk libur tahun baru yang akan datang sudah full booking, termasuk driver delapan juga". Kata Bayu melalui sambungan telepon, Senin (28/12).

Banyak konsumen menyewa mobil tidak hanya untuk satu hari, bahkan ada pula yang menyewa sampai satu minggu lamanya.

Dan mengenai harga Bayu menambahkan, harga rental mobil miliknya di musim liburan akhir tahun ini tidak menaikkan harga ataupun memberi diskon, harga tetap normal.

"Harga kami normal saja, seperti pelayanan mobil, bensin dan supir (All In) hargnya Rp 500 ribu per hari untuk mobil jenis Avanza dan Rp 600 ribu per hari untuk mobil jenis Innova," tambahnya.*

 

M. HASAN HIDAYAT

Loading Komentar....