fajarnews

Kedai Urban Chicken Luncurkan Varian Menu Baru

Redaksi : Andriyana | Jumat, 13 November 2015 | 20:53 WIB

AND
Owner Urban Chicken, Wahyu Kusuma menunjukan beberapa hidangan menu baru, Kamis (12/11)

Fajarnews.com, CIREBON- Urban Chicken, kedai resto yang berlokasi di Jl. Sutomo Kota Cirebon, mengeluarkan beberapa menu baru yang melengkapi menu-menu andalannya. Beberapa menu baru tersebut tetap mengusung menu nusantara, antara lain, Ayam Goreng Serundeng.
 
Wahyu Kusuma, Owner dari Urban Chicken mengatakan, menu Ayam Goreng Serundeng di kedainya memiliki olahan dan racikan bumbu serta kelezatan rasa yang berbeda dengan menu Ayam Goreng Serundeng pada umumnya.
 
“Kalau pada umumnya, serundengnya itu hanya ditaburi ke ayamnya. Tapi di kita serundengnya dikocok dengan potongan ayam, dan ditaburi hanya sedikit saja. Rasanya, gurih dan manis,” jelas Wahyu kepada wartawan saat dijumpai dikedainya, Kamis (12/11).
 
Peluncuran menu baru di kedai Urban Chicken, menurut Wahyu rutin dilakukan tiap 3 bulan sekali. Selain Ayam Goreng Serundeng, beberapa menu baru lainnya yaitu Sup Terasi Asam Pedas, yang terdiri dari Sup Ayam, Sup Ceker, Sup Suwiwi, dan Sup Balungan.

Sensasi Sup dengan rasa asam dan pedas ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp10.500,- sampai Rp17 ribu per porsinya plus nasi.
 
Selain menu makanan, Urban Chicken juga meluncurkan menu baru minuman segar dan menyehatkan, yakni Pina Colada, yaitu juice nanas dan santan. Juga Healthy Juice, juice sayuran caisin yang dicampur dengan buah-buahan apel dan nanas.

“Kita punya versi mix juice, Pina Colada dan Healthy Juice dengan harga hanya Rp12 ribu,” ujar Wahyu.
 
Urban Chicken juga menyiapkan hadiah kejutan menarik melalui promo bertajuk “Mangan Ayam Dapat Samsung Galaxy S6. Promo ini berlaku untuk pengunjung yang menyantap hidangan di kedai resto ini selama periode 1 September sampai dengan 20 Desember 2015 mendatang.
 
Bagi setiap transaksi pembelian senilai Rp125 ribu akan mendapatkan satu kupon, dan berlaku kelipatan. Kemudian masukan kupon pada kotak yang terdapat di kedai Urban Chicken, dan potongan kupon disimpan yang akan digunakan nanti sebagai syarat pengambilan hadiah. Pemegang kupon terbanyak langsung menang diumumkan tanggal 28 Desember 2015. (AND)

Loading Komentar....