fajarnews

Tasmania Burger Sajikan Burger Berbahan Organik

Redaksi : Andriyana | Selasa, 6 Oktober 2015 | 19:10 WIB

Ist
Black Burger yang terbuat dari pewarna Ubi Ungu serta Green Burger yang menggunakan pewrna dari Pandan

Fajarnews.com, CIREBON-  Tasmania Burger hadir membuka outletnya di area Teras Dermaga CSB Mall dengan sajian menu burger yang lengkap khas Australia, antara lain Original Burger, Black Burger, Brioche Burger, dan Chocolate Burger.

“Kami ingin mengenalkan cita rasa burger khas Australia, tempat lahirnya burger. Kami ingin Tasmania Burger ini menjadi satu-satunya tempat makan burger terlengkap, menjadi tujuan bagi para pecinta burger di Cirebon,” ujar owner Tasmania Burger, Oby kepada fajarnews.com, Selasa (6/10).

Menurutnya, sejak resmi opening 1 Oktober 2015 lalu, kehadiran Tasmania Burger mendapat antusias dari pengunjung. Terlebih di hari-hari weekend dengan rata-rata penjualan perhari mencapai 200 porsi. “Pengunjung paling banyak anak muda,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, Tasmania Burger menghadirkan makanan halal dan sehat. Sesuai taglinenya Fresh Grill & Organic, Tasmania Burger menyajikan menu tanpa menggunakan pewarna dan bahan pengawet.

“Untuk Black Burger itu pewarnanya menggunakan warna organik dari Ubi Ungu, dan Green Burger itu kami menggunakan warna dari Pandan,” papar Oby.

Selain menyajikan menu lengkap burger, juga menghadirkan beragam varian minuman dan snack. Tasmania Burger memiliki total menu sebanyak 45 item. Untuk burger harganya mula dari Rp19 ribu, dan untuk snack mulai dari Rp13 ribu, serta untuk inuman mulai dari harga Rp10 ribu.

“Untuk menu minumannya yang paling banyak digemari yaitu Fresh Green Choco, Pink Vanilla Choco, Chocolate Belgium Blend. Selain itu kita juga ada Taiwan Mix Tea, perpaduan teh modern dengan rasa ada strawberry, lecci, dan markisa,” ungkapnya. (AND)

Loading Komentar....